Senin, 21 Juni 2010

Lampu Jalan Yang Keren Dan Ramah Lingkungan

Dengan dunia semakin sadar tentang memburuknya kondisi lingkungan, teknologi go green adalah mendapatkan preferensi dalam setiap bidang kehidupan. Jadi, bagaimana mungkin industri penerangan jalan tetap tak tersentuh? Meningkatkan tren ini hijau di sini adalah beberapa solusi pencahayaan konsep futuristik untuk jalan-jalan perkotaan, yang akan mencegah Anda jatuh ke dalam lubang setelah pesta minuman keras larut malam tanpa mengambil korban pada lingkungan.



Untuk menjaga jalur kota dan jalan raya yang diterangi di masa depan, industri desainer Edan Kurzweil telah datang dengan konsep pencahayaan tenaga surya yang dikenal sebagai Night Owl. Jalan dan lampu jalan yang menyala unit melalui tinggi-output LED cluster yang mengandalkan baterai diisi oleh polimer fleksibel besar film solar didirikan pada bagian atas lampu..


 Kita hidup dalam era dimana energi terbarukan sumber daya langka sudah akan langka dari mereka yang pernah. Jumlah kendaraan di jalan yang meminta untuk menyediakan pencahayaan lebih banyak jalan raya, kebutuhan listrik dan energi alternatif yang lebih. Semua faktor ini telah memimpin berbasis TAK US Studio untuk menawarkan Turbin Light yang menghasilkan energi terbarukan dari turbulensi udara yang disebabkan oleh lalu lintas yang lewat. Yang aneh atau konsepsi channelizes energi elektronik untuk menerangi jalan kendaraan yang lewat yang membuat lampu ini menyala. Mata konsep tempat di final Greener Gadget Design Competition. (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4446373)



0 komentar:

Posting Komentar